Selasa, 18 Mei 2010

MATRIK BCG PADA PT.TOYOTA



BCG MATRIK PT.TOYOTA

Yang menempati posisi :
1.Star = Corolla
2.Question market = Cuore
3.Cash cow = Hilux

Pemasaran
Sebuah proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan dan pertukaran produk dan nilai dengan orthers. Pemasaran yang dimulai jauh sebelum perusahaan memiliki produk. Pemasaran berlanjut selama hidup produk berusaha untuk mencari pelanggan baru dan memuaskan pelanggan saat ini dengan meningkatkan daya tarik dan kinerja produk, belajar dari hasil penjualan produk, dan kinerja pengelolaan ulangi.

Dalam kasus Toyota produksi industri manufaktur mobil mobil untuk pasar Pakistan selama beberapa tahun terakhir, dengan pertimbangan kebutuhan, keinginan dan permintaan dari pelanggan.

Hari ini setiap kebutuhan manusia mobil untuk memenuhi kebutuhan transportasi. Tetapi kebutuhan ini bervariasi dalam hal yang berbeda. Beberapa pelanggan membeli mobil untuk memenuhi kebutuhan dasar perjalanan sementara beberapa pelanggan membeli mobil untuk fulfillthe kebutuhan sosial, atau mungkin beberapa membeli mobil baru lain untuk simbol status. Jadi ini jenis yang berbeda pada konsumen membeli kebutuhan pelanggan reflectswhat sebenarnya, dan apa yang ia inginkan dan apa permintaan.

Toyota di Pakistan studi kebutuhan pelanggan secara mendalam untuk benar-benar memahami apa yang pelanggan majorityof tuntutan. Toyota sesuai dengan segmen yang berbeda memproduksi produk yang berbeda.

TUJUAN PERUSAHAAN

Menjadi pemimpin pasar dan memenuhi persyaratan pelanggan, Perusahaan telah menetapkan tujuan tertentu. ini adalah:
1. Meningkatkan Kualitas
2. Meningkatkan Efisiensi
3. Minimalkan Biaya
4. Meningkatkan Produktivitas

Selama bertahun-tahun sebelumnya, perusahaan telah dimasukkan dalam usaha terbaik untuk memproduksi mobil kualitas customers.To yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi mereka, perusahaan memberikan perhatian besar pada sumber daya manusia sebagai perusahaan berkeyakinan bahwa tim sadar puas dan kualitas dapat menghasilkan produk yang berkualitas .

Perusahaan ini menggunakan filosofi dari Kaizen untuk perbaikan terus-menerus. telah menjadi cara hidup bagi manajemen perusahaan dengan melakukan upaya-upaya menuju tujuan mereka.


Motor Indus PORTOFOLIO BISNIS

PORTOFOLIO BISNIS

"Koleksi bisnis dan produk yang makeup perusahaan”.
portofolio bisnis motor indus termasuk
- Corolla
- Hilux
- Cuore
- Unit CBU (benar-benar dibangun unit)

Corolla, Hilux, dan Cuore adalah manufaktur di Pakistan, 65% dari mobil yang diproduksi di Pakistan yang meliputi tubuh dan bagian-bagian lain kecuali mesin yang didatangkan dari Jepang Dikenal sebagai CKD (benar-benar knocked down) mesin

analisis portofolio:
"Alat oleh manajemen yang mengidentifikasi dan mengevaluasi berbagai bisnis yang membentuk perusahaan."

techinques atau alat untuk analisis portofolio:
ada dua teknik berbeda yang digunakan untuk analisis portofolio:
- Boston grup konsultan pendekatan matriks BCG
- Eklektik umum pendekatan matriks GE

di Bolton Consulting Group Matrix (BCG Matrix) adalah kerangka perencanaan portofolio yang paling terkenal. GE / McKinsey Matrix kemudian dan lebih maju fron dari BCG.Matrix BCG Matrix adalah alat yang dapat digunakan untuk menentukan apa yang harus diberikan prioritas dalam portofolio produk unit bisnis.

GE / Umum Elecric / matriks McKinsey adalah sebuah model untuk melakukan analisis Portofolio bisnis pada unit bisnis strategis korporasi.


http://www.scribd.com/doc/19449564/Toyota-Motors#fullscreen:on